Pages

Senin, 16 Juni 2014

Contoh Lamaran Kerja

Kepada Yth,
Bapak Direktur
R.S INSAN HUSADA
Di Garut

Dengan Hormat,
                Dengan ini perkenankanlah saya mengajukan permohonan kerja kepada Perusahaan yang Bapak pimpin.Untuk keperluan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data – data seperti dibawah ini:
                Nama                                    : Defri Ditama
                Tempat & Tanggal Lahir : Bandung,23 Mei 1991
                Alamat                                                 : Kp.Padarek No.994,RT.04/06,Ds.Sirnagalih,Kec.Bayongbong,Garut
                Pendidikan                         : Diploma satu (D1) Food Product,Lembaga Pendidikan Terapan
  PANGHEGAR,Bandung.
                Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan :
1.       1 (satu) lembar fotocopy surat tanda LULUS
2.       1 (satu) lembar fotocopy KTP & SIM
3.       1 (satu) lembar pas photo ukuran 3x4
4.       1 (satu) lembar Certifacate English Training Program
5.       1 (satu) lembar Certificatae Table Manner at Grand Serela Hotel,Bandung
Saya Memiliki sifat bekerja keras,akrab dengan industri perhotelan terutama di dapur utama.Saya memiliki kemampuan untuk bekerja sendiri maupun sebagai sebuah tim kerja.Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin.
Demikian surat lamaran ini saya sampiakan dengan harapan Bapak Direktur berkenan mempertimbangkan dan mengabulkan permohonan saya.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Garut,24 Maret 2014
Hormat Saya,


Defri Ditama


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Pribadi
Nama                                    : Defri Ditama
Alamat                                                 : Kp.Padarek No.994,RT.04/06,Ds.Sirnagalih,Kec.Bayongbong,Garut
Tempat & Tanggal Lahir : Bandung,23 Mei 1991
Jenis Kelamin                    : Laki - laki
Agama                                  : Islam
Tinggi Badan                      : 172 cm
Berat Badan                       : 56 kg
Gol Darah                            : B
Status                                   : Belum Menikah
Hobbi                                    : Olahraga & Musik
No Telepon                        : 08180218614
E-mail                                   : defriditama@rocketmail.com

PENDIDIKAN
Pendidikan Formal
Ø  1997 – 2003 : Sekolah Dasar Mangkurakyat 1 Garut,LULUS.
Ø  2003 – 2006 : Sekolah Menengah Pertama Bayongbong 1 Garut,LULUS
Ø  2006 – 2009 : Sekolah Menengah Atas 19 Garut,LULUS
Ø  2009 – 2010 : LPT Panghegar program 1 tahun,jurusan masak,LULUS
Pendidikan Non-Formal
Ø  2009,Program training Bahasa Inggris di LPT Panghegar
Ø  2009 – 2010,Progam pelatihan Bahasa Inggris intensif di LPT Panghegar
Ø  2010,Table Maner di Grand Serela Hotel.



PENGALAMAN KERJA
Ø Mei 2010 – Agustus 2010,On the Job training di Grand Setiabudi Hotel Bandung,Sebagai Cook helper.
Ø April 2011 – Januari 2012,Bekerja di 3E’s VIEW Cafe Bandung,sebagai Cook.
Ø Januari 2012 – Mei 2012,Bekerja di CoffeBreak Cafe Serang Banten,sebagai Cook.
Ø Mei 2012 – November 2012,Bekerja di D’canteen Bndung,sebagai Cook.
Ø December 2012 – Maret 2013,Bekerja di Fave Hotel Kuta Square Bali,sebagai  Cook(DW).
Ø April 2013 – Sekarang,Bekerja di Grand Setiabudi Hotel Bandung,sebagai Cook(DW).
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.


Garut,24 Maret 2014
Hormat Saya,



Defri Ditama

0 komentar:

Posting Komentar